17 Desember 2008

Kumpulan Syair Lagu Cinema



Laguku Sendiri

Salahkah.....
Bila Aku .....
Bersamamu .....
Selama ini .......

Kurindu .....
Gelak Tawamu .....
Yang warnai ........
Jalan hidupku .....

Bridge : Kapankah .....
Kau kembali ...... ( 2 x )

Biarkan.....
Ini terjadi .......
Mengingat .......
Masa yang tlah lalu ..... ( back to Bridge )

Reff : Biarkan semua ini
Kan terjadi dalam mimpiku oh...oh....
Dan biarkan semua ini
Kan terjadi dalam mimpimu oh .... oh.....

Biarkan aku kan pergi
Bersama luka ini
Biarkan aku kan pergi
Bersama......luka ini

Chorrus :
Hapus sudah hati
Hancurkan segala mimpi ( 2 x )


TAK KAN TERULANG

Ku tatap warna bintang
Bersinar dan terang
Berselimut waktu
dan kelam

Saat kuterdiam
memikirkan engkau
bergolak jiwa dan
asaku ......

Bridge :
Saat pertemuan pertama
Terpukau aku dibuatnya
Menjadi satu kenangan
Yang tak kan pernah terulang

Jalanku tak kan panjang
Menyusuri hidup
Yang kini mulai terlewati
Saat kuterdiam
Memikirkan engkau
Bergolak jiwa dan asaku ..... ( back to bridge )

Choruss :
Terbuai aku dalam mimpimu
Saat kau pergi tinggalkanku bersamanya ....... ( 2 x )


Tidak ada komentar: