15 Desember 2008

Photo dan Lambang Cinema

Tiada manusia yang mengerti tentang kehidupan ini, semua hanya semu. Kalimat indah bukan sebuah jawaban dalam hidup ini, namun terkadang kita terhanyut dalam sebuah perdebatan kalbu yang kebanyakannya adalah rasa sakit yang tidak terbayangkan oleh apapun. Siapapun yang mengunjungi blog ini, cobalah untuk merenungi apa saja sudah pernah dijalani selama hidup ini.....lebih banyak kebaikan atau keburukan ???? silahkan anda jawab sendiri pertanyaan ini. Merubah dunia menjadi indah adalah cita - cita yang mungkin hanya tinggal cerita, tapi setidaknya keinginan yang baik akan selalu ada hikmahnya.


Perjuangan Ekstrakurikuler Cinematography SMA Pasundan 2 Cianjur mulai tahun 2006. Banyak pertentangan ketika ekskul ini berdiri, mulai dari pembina OSIS, ekstra Teater dan yang lainnya. Terutama yang ditakutkan adalah adanya pembagian kelompok dalam ekskul teater. Setahun setelah disetujui Cinematography berdiri, ekskul Teater mulai padam bahkan hilang karena ketiadaan minat mereka. Oleh sebab itu ekskul Cinema memiliki tanggung jawab moral untuk menggantikan posisi tersebut. Hingga kini 2008 Cinema memiliki 3 divisi di dalamnya : Akting, Vokal dan Tari Kontemporer.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ayoo buat prestasi lagi di lomba film pendek bertema lingkungan berhadiah jutaan rupiah dengan biaya pendaftaran gratis. Deadline 23 November 2013, untuk info lebih lanjut silakan dibuka www.environmental-act.com :)