13 Mei 2009

PSD2Street

NEW REVOLUTION ( No Sexy Move, No Streaptise )


FOTO BARENG SETELAH PERTUNJUKAN


WITH OUR FANS FROM SURABAYA

PSD2Street adalah satu gerakan yang mengusung emosional dan PEOPLE, NO REVOLUTION. Itu adalah beberapa idealistis pribadi dari bebidealistis jiwa yang tertuang dalam music jalanan. Kita mengembangkan aliran ini karena identik kepada proses pendewasaan yang dapat memilih mana jalan yang benar dan salah. Tuangkan niat dan tujuan untuk merubah gaya hidup adalah salah satu misi dari PSD2Street. NO SEXY, NO DRUG, NO HANG TO OTHER beberapa PSD2Streeters. Don't ever show your body cause it be you a chick !!! Fighting with your heart to change your life.
Streeters Fikri Ario.....show your move and we can dance together. Jangan kamu katakan tidak jika itu memang membuatmu jadi seorang yang berguna. jangan lihat penampilan kami sebelum kalian mengenal kami. Cinematography salah satu ekstrakurikuler yang dapat mengekspresikan diri kita. So .... buruan buat kamu - kamu yang belum jadi anggota Cinematography, daftarin diri kamu dan siap buat testing dalam segala hal. Tapi jangan ciut duluan ok.... semua dapat dilalui dengan mudah asal ada keinginan dari diri kalian !!!!


Streeters Nies say " don't disturb our mission or you'll be fight with PSD2Street Army !!! Jangan berpikir kami orang - orang gila.....tapi pikirkan bahwa kami adalah orang - orang seni yang kreatif. Emang sih beberapa ekskul agak - agak sirik dengan keberadaan dan kekompakan kita, tapi semua gak penting selama kita berkarya membangun sekolah ini. PSD2Street adalah tempat berkumpul anak - anak yang suka dengan kebebasan berkarya. Saling menghargai adalah kunci utama kami dalam berkarya. Sekali musuh menerjang, ribuan kali kami membalas perbuatan mereka. So....jika kamu ingin banyak berkarya....gabung bareng kami di PSD2Street !!!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

fotonya keren-keren

Unknown mengatakan...

tingkatkan kreativitas kalian lebih dari ini..........